Nugget Ayam Sepesial

Nugget Ayam Sepesial


Nugget Ayam Sepesial buatan sendiri akan lebih baik di banding denggan kita membeli Nugget Ayam yang pratis. Nugget Ayam sepesial ini akan menjadi alternative kita sebagai orang tua untuk memberikan asupan gizi untuk anak kita.karena dengganMengkonsumsi makanan yang serba praktis bagi masyarakat modern seperti sekarang ini merupakan fenomena yang tidak dapat dibendung, karena tuntutan zaman akan kepraktisan. Jenis makanan yang praktis dengan harga terjangkau, memang banyak dilirik. Apalagi bagi anda yang tergolong orang sibuk dan tidak ingin repot, mengkonsumsi menu siap saji  seperti nugget contohnya bisa menjadi pilihan anda dan keluarga. Hanya dengan  menggorengnya saja tunggu beberapa menit, nugget sudah siap dinikmat.berikut Resep Nugget Ayam Sepesial:




Bahan-Bahan Nugget Ayam sepesial :


Daging  Ayam cincang 300 gram(bagian dada)
 Telur 2 butir
 Tepung sagu 50 gram
 Susu cair 100 ml
 Merica secukupnya
 Garam secukupnya
 Gula pasir secukupnya
 Kaldu blok 1 sdm (jika suka)

Cara Pembuatan  Nugget Ayam sepesial:


 Campur semua bahan, aduk rata. Sebelumnya siapkan loyang loaf yang sudah diolesi margarin. Masukkan ke loyang loaf,  kemudian ratakan.
 Panggang. Setelah masak, potong2. Siapkan 1 butir telur, balut dengan tepung roti, simpan dalam lemari es (1/2-2 jam). Siap untuk digoreng.
sajikan denggan saus sabal
thumbnail
Judul: Nugget Ayam Sepesial
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Resep Masakan :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz